Kop Website

  • Breaking News

    Pelantikan OSIS dan Pensi Warnai Peringatan Hari Pahlawan di SSB Pidie




    Sekolah Sukma Bangsa Pidie kembali gelar pentas seni atau disingkat dengan pensi di sekolah setempat dalam rangka perayaan Hari Pahlawan Nasional, Selasa (12/11/2019). Acara saban tahun itu dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan OSIS periode 2019-2020.

    Acara tersebut diikuti oleh semua kelas yang ada di Sukma Bangsa Pidie baik itu level SD, SMP dan SMA, di mana setiap kelas menampilkan pementasan yang unik, ada yang menampilkan drama, ada yang menampilkan paduan suara dan juga menampilkan bakat minat siswa.

    Ketua pelaksana acara pentas seni, Izzatul Ummi, mengatakan acara ini merupakan acara tahunan sekolah Sukma bangsa dan kali ini acara berlangsung dengan meriah.

    Pentas seni yang menjadi rutinitas acara tahunan sekolah Sukma mengangkat tema Love yourself by showing your talents to the world. "Pada ajang ini siswa siswi dapat menunjukkan berbagai bakat yang ada dalam diri mereka, dengan begitu mereka diharapkan dapat lebih mencintai diri dengan kemampuan yang dimiliki" Ujar Izzatul Ummi.

    Sementara itu, Direktur sekolah Sukma Bangsa, Marthunis Bukhari memberikan apresiasi yang besar terhadap kesuksesan acara Pentas Seni yang menurutnya berjalan sesuai dengan ekspektasi.

    Untuk diketahui, sebelum dilaksanakan kegiatan pentas seni, diselenggarakan pula acara pelantikan pengurus OSIS, MPK dan Koordinator Asrama Sukma Bangsa Pidie periode 2019-2020.

    No comments